Banyuasin

Yusuf Ternyata Guru Yang Bertugas di Dusun Muara Telang

Yusuf Yang di temukan dalam kondisi sudah tak bernyawa

Pangkalan Balai, Banyuasinonline.com – Drs. M Yusuf (50) Salah seorang Guru yang bertugas Dusun 1 Muara Telang Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sebuah mobil Kijang innova warna silver BG.1436 .NG.

Ketika di konfirmasi Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK melalui Kapolsek Pangkalan Balai, kejadian pertama diketahui oleh saksi mata (Zulkifli )Juru Parkir di Masjid Jummriyah, Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin, Senin, (30/10).

Saat pukul 09.00 WIB, korban masuk parkiran masjid menggunakan mobil kijang Innova yang di kendarainya,kemudian pada pukul 19.00 wib petugas parkir masjid tersebut curiga karena orang yang berada didalam mobil tidak kunjung keluar mobil sehingga dengan kejadian tersebut dirinya melaporkan temuannya ke Polsek Pangkalan Balai.

Mendapat laporan tersebut Polsek Pangkalan Balai langsung menuju TKP.Setelah anggota sampai di tempat kejadian, kemudian membuka pintu mobil yang terkunci, di temukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.” katanya

Dari Identitas yang di temukan dari Tubuh korban, korban merupakan warga Jalan sekip bendung, Gang Enim, Palembang.

Kejadian ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Pangkalan Balai untuk memastikan sebab kematian korban .(AS)

STIA
Ke Atas