Banyuasin I

Warga Plaju Tewas Di Amuk Massa Gara-gara Maling Rumah Kosong

Pencuri-Rumah-Kosong-di-Keroyok-Massa

Warga Plaju Tewas Di Amuk Massa Gara-gara Maling Rumah Kosong

Banyuasin Online, Banyuasin I – Maling rumah kosong Dedi Kurniawan (28) warga Jalan Masjid Jamik RT 14/05 Plaju Palembang tewas di tangan masyarakat Dusun I RT 01 Desa Duren Ijo Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin, Minggu (22/5) kemarin. Sedangkan rekannya, Ari Wijaya (29) juga tidak luput dari amukan warga hingga kondisinya sekarat.

Kapolsek Mariana, AKP Nazirudin didampingi Kanit Reskrim, Ipda Badrun Helmi, kejadian tersebut saat kedua tersangka melakukan pencurian di rumah korban, Sudio (35), Minggu (22/5) sekitar pukul 12.00.

“Pas mereka beraksi dengan membuka lemari yang ada di kamar korban, aksi mereka dipergoki korbannya,” ungkapnya saat ditemui di RS Bhayangkara Polda Sumsel Palembang.

Mengetahui hal tersebut, dikatakan Nazirudin, sontak korban berteriak maling hingga membuat warga sekitar berdatangan hingga kemudian beramai-ramai menangkap dan memassa keduanya. Di TKP pihaknya juga mengamankan satu unit sepeda Yamaha Mio warga hijau nopol BG 3889 AAN.

“Kami juga mengamankan 1 unit sepeda motor, kuat dugaan sepeda motor yang digunakan keduanya itu juga merupakan dari hasil tindak pidana termasuk gelang imitasi itu,” pungkasnya. (by Click)

STIA
Ke Atas