Betung

Warga Betung Resahkan Tiang Dan Kabel Listrik Tidak Standar

Ilustrasi PLN

Betung, Banyuasinonline.com – Setelah warga Desa Bukit Dusun Karang Rejo yang mengeluhkan persoalan Daya, Tiang dan Kabel listrik, Kini dengan sigap Ketua RT 008 RW 002 dan Kepala Dusun Karang Rejo Hendra mengkoordinir warganya sehingga tersusunlah Proposal pengajuan yang juga di dukung oleh Kepala Desa Bukit, Agusman.

Melalui bantuan dari Andial Ujang, yang merupakan Tokoh Pemuda yang aktif dalam menyalurkan aspirasi masyarakat dan kepentingan Sosial.

Kini giliran wilayah Kelurahan Rimba Asam dan Kelurahan Betung yang resah karena masih begitu banyak kabel yang di sanggah menggunakan kayu, pohon karet hidup dan ada juga yang di topang dengan paralon.

Hal tersebut sangat membahayakan penduduk setempat dan warga yang melintas.

Akhirnya Andial Ujang melalui proposal yang di gagas oleh Ketua RT dan RW serta unsur pemerintah baik pihak kelurahan dan pihak kecamatan merespon dengan sangat positif usulan warga. Lalu Proposal tersalurkan Ke PLN melalui Rayon Pangkalan Balai, dan di tembuskan ke Bupati serta DPRD yg diserahkan langsung oleh Andial Ujang.

Menyalurkan aspirasi warga,Tujuan proposal tersebut antara lain untuk perbaikan di Wilayah Lorong Strowberi RT 25 Kelurahan Rimba Asam, Kampung Sawah ( kampus )  Jln. Swadaya ( Kebun Jeruk ) Kelurahan Rimba Asam Jalan Talang Jaya RT.01 Rw.01 Kelurahan Betung.

“Begitu Besar harapan Warga Kelurahan Rimba Asam Dan Kelurahan Betung serta Wilayah Dusun Karang Rejo yang sudah di Survey beberapa minggu lalu, agar semua unsur yang terkait serta para pemangku kepentingan agar bersinergi mewujutkan harapan warga yang sudah begitu lama menunggu dan menunggu”, pungkas Andial Ujang. (As)

STIA
Ke Atas