Banyuasin III

Warga Banyuasin Dibohongi, Rusa Tak Kunjung Datang

Kandang Rusa Banyuasin

Warga Banyuasin Dibohongi, Rusa Tak Kunjung Datang

Banyuasin Online – Pangkalan Balai. – Janji pemerintah Banyuasin untuk mendatangkan sejumlah rusa di kawasan Taman Kota Pangkalan Balai, masih angan-angan. Sampai sekarang, kandang rusa itu masih berupa pagar besi yang mengeliling belukar semata, Minggu (1/5/2016).

Arfan (32) Warga Simpang Lubuk Saung mengatakan, masyarakat sudah menantikan hewan yang diproyeksikan menambahkan keindahan di ruang terbuka Kota Pangkalan Balai itu untuk menghibur masyarakat.

Warga Kecewa, Kandang Rusa Banyuasin Masih Kosong

“Dulu katanya sebelum Banyuasin expo sudah datang, tapi sampai sekarang masih belum ada. Tapi kalu mau foto-foto sama kandangnya rusa, sudah bisa,” guraunya sembari terbahak.

Keberadaan Taman Kota ini sangat diharapkan warga Banyuasin karena tempat tersebut bisa dijadikan sarana rekreasi masyarakat.

“Malah ada yang sengaja datang dari ujung Pulau Rimau sana, hanya untuk berlibur melihat rusa, tapi hewannya belum ada,” sesalnya.

Dia berharap, pemerintah menepati janjinya untuk menghibur masyarakat Kota Pangkalan Balai dengan kedatangan rusa seperti di kawasan Pusri Palembang dan Istana Negara itu.

“Setidaknya bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat rekreasi di Taman Kota,” kata dia.

STIA
Ke Atas