Asian Games 2018

Venue Dayung Terbesar Dimiliki Kota Palembang

H. Alex Noerdin beserta Tim Tv swasta dan venue shooting range terbaik dunia.

PALEMBANG- Kehadiran Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Alex Noerdin ke Jakabaring Sport City ( JSC ). JSC pagi-pagi sekali di kejutkan dengan kedatangan orang nomor satu ini bukan tak beralasan pasalnya ia sengaja datang untuk membuat Video Blogging yang saat ini dikenal istilah dengan Vlog. Minggu (19/11).
Kehadiran Alex nyatanya menjadi sorotan banyak warga, terbukti dengan tak hentinya warga berdatangan untuk sekedar berjabat tangan dan berselfie ria.
Tepat nya di tengah-tengah Lintasan dayung yang berhadapan langsung dengan venue shooting range terbaik dunia, Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin tidak sendiri dalam Vlognya ia di temani oleh Kru dari salah satu station tv swasta. Dalam Vlog nya dia mengungkapkan bahwa Berbanggalah menjadi penduduk kota Palembang dan Palembang bangga memiliki Venue dayung yang luar biasa besarnya.
“Bukanlah hal yang mudah untuk dapat menjadi tuan rumah Asian Games, kita punya venue yang sudah berstandar Internasional dan terintegrasi. Nikmatilah panorama JSC ini dengan Bangga,
Jadi ini sekarang kita berada di tengah-tengah hamparan yang ditunjuk sebagai kawasan wisata olahraga dan berdiri di lintasan dayung terbaik dan tercantik di dunia. Palembang harus bangga ada satu venue dayung yang luar biasa besarnya. ” ungkapnya dalam Vlog.

By : (Futri S. S)

STIA
Ke Atas