Banyuasin

Usai Shalat Isya, Yusuf Ditemukan Tak Bernyawa Di Parkir Masjid Jumhuriyah

Yusuf Saat Ditemukan ditemukan Sudah Tak Bernyawa Didalam Mobilnya

Pangkalan Balai, Banyuasinonline.com – Jemaah masjid besar Jumhuriyah Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin yang baru selesai melaksanakan sholat isya berjemaah, Senin (30/10/201) dibuat heboh.

Seorang pria ditemukan tukang parkir dalam kondisi telah meninggal dunia didalam mobil kijang Innova Nopol BG 1436 NS dan terparkir di halaman masjid terbesar di Kota Pangkalan Balai tersebut.

Informasi yang dihimpun, pria tersebut bernama Drs M Yusuf warga Gang Enim No 308 RT 21 Rw 06 Kemuning Palembang. Korban masuk ke areal parkir Masjid Jumhuriyah pada pukul 09.00.wib dan sampai malam mobil kijang innova tersebut masih terparkir di halaman masjid.

Karena curiga, akhirnya tukang parkir mendekati dan setelah dibuka korban sudah dalam kondisi meninggal dengan badan dan tangan sudah kaku.

” Selepas sholat isya tadi, tukang parkir ngomong mobil kijang itu dari pagi terparkir dan tidak tau siapa pemiliknya. Setelah di dekati ternyata didalamnya ada orang dan kondisinya dipanggil tidak bergerak,”kata Dodi Juliansyah warga setempat.

Karena curiga terang Dodi, akhirnya pintu mobil di buka dan mendapati seorang pria sudah dalam kondisi meninggal dunia. “Kalau dilihat dari KTPnya, korban bernama Saleh warga Muara Telang,”kata Zul Kifli warga lainnya.

Kapolsek Pangkalan Balai Iptu Bayu membenarkan adanya penemuan mayat didalam mobil yang terparkir di masjid Jumhuriyah.

“Kita lagi di TKP, dan penyebabnya masih dalam penyelidikan, namun kemungkinan akibat serangan jantung,”katanya. (AS)

STIA
Ke Atas