Berita Palembang

Tuai Protes, Dishub Palembang Stop Parkir Online

Banyuasinonline.com, Palembang – Menuai protes dari Juru Parkir (Jukir), Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang hentikan sementara Parkir online.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Parkir, Kemas Haikal menerangkan, karena banyak menuai protes dariJukir yang lama terpaksa untuk sementara waktu parkir online dihentikan.

“Banyak protes dari juru parkir lama maka kita hentikan dulu sementara operasi parkir online,” ujar Haikal saat dihubungi Via Telpon, Rabu,(26/7).

Dikatakan, untuk sekarang pihak dishub lagi menunggu panggilan dari Komisi II untuk membahas masalah ini. “Kemarinkan mereka melapor ke Komisi II, jadi kita sekarang menunggu panggilan dari Komisi II untuk membahas parkir ini kedepannya, apakah dibatalkan, atau dilanjutkan,” ucapnya.

Haikal membantah disebut tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu untuk penerapan parkir berbasis online itu.”Tidak ada, kita sudah sosialisasikan kepada juru parkir tentang parkir Online yang di pegang oleh pihak swasta ini. Tapi mereka tidak setuju dan ingin parkir seperti semula dan di tetap dipegang oleh Dishub Kota Palembang,” pungkasnya. (*)

STIA
Ke Atas