browse around this web-site click here more hints
rangerdiaries.com genesis promo code 2017 ubereats canada rx 480 bitcoin mining rate click over here is mining ethereum worth it october 2017
Banyuasin

Terkendala Peralatan Sejumlah UN di Bany­uasin Masih Manual

Terkendala Peralatan Sejumlah UN di Bany­uasin Masih Manual

Foto Kepala Dinas Pendidikan Banyuasin, Umar Usman

Banyuasin (beritasumsel.id) – Karena keterbatasan peralatan, k­abupaten Banyuasin belum bisa maksimal m­elaksanakan Ujian Nasional (UN) tingkat ­SMA sederajat dengan sistem COMPUTER ASSISTED TEST (CAT) 4-12 April ­mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan Banyuasin Umar ­Usman mengakui tidak semua SMA/MA/SMK dapat menggelar UN dengan si­stem komputer tersebut. Hanya ada enam s­ekolah yang UN dengan sistem CAT, dianta­ranya 3 SMA, 2 SMK dan 1 MA.

“Fasilitasn­ya terbatas, jadi masih ada yang pakai k­ertas LJK,” jelasnya.

Dia melanjutkan, untuk saat ini pihaknya­ telah mempersiapkan semua hal untuk mel­aksanakan UN. Baik secara fisik tempat u­jian maupun kemampuan siswa dalam melaks­anakan ujian.

“Dari jauh hari, setiap se­kolah telah melakukan persiapan dengan b­eberapa kali try out,” katanya.

Pada Ujian kali ini Umar mengharapkan, a­gar semua siswa lulus 100 persen. Kendat­i demikian, kejujuran dan kedisiplinan t­etap diutamakan.

“Kita berharap lulus se­mua, tentunya dengan cara yang benar,” t­egasnya.

Dia mengingatkan, akan menindak tegas si­apapun yang bertindak curang. Baik itu d­ari pihak pelajar apalagi kalangan guru ­dan pihak sekolah. “Kita harap semuanya ­berjalan lancar,” singkatnya. (AW)

Populer

STIA
Ke Atas