Banyuasin III

Terjadi Kecelakaan di Langkan Korban Meninggal

Terjadi Kecelakaan di Langkan Korban Meninggal

Banyuasin Online – Langkan. Telah terjadi kecelakaan sepeda motor di Desa Langkan dekat markas tentara. Kendaraan yang dikendarai seorang remaja dengan membonceng seorang Ibu ini diduga menyenggol kendaraan yang sedang melaju kencang dan mengkibatkan sepeda motor mereka oleng dan terjatuh.  Dalam insiden ini pengendara motor Usmawati (50) tewas tertabrak truk TNI yang melintas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal dari korban usai pulang dari menyadap karet dikebun miliknya, saat itu korban dibonceng anak kandungnya Herianto (27) mengendarai sepeda motor Vega R BG 6345 JK.

Dilokasi kejadian, korban jatuh dari motor ke aspal, dihadapannya ada mobil truk TNI yang melintas. Usmawati yang terjatuh dari kendaraan tersebut tak bisa tertolong langsung tertabrak mobil truk TNI, sedangkan motor yang dikendarai anaknya berada dibahu jalan sebelah kiri.

“Saat itu mobil truk TNI melintas  memaksa memotong kendaraan fuso yang ada di depanya dengan mengambil jalur kanan. Takut ditabrak motor yang ditungganginya direm mendadak, lalu korban jatuh ke aspal dan langsung dilindas hingga tewas ditempat,” ungkap Herianto anak korban.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Asep Supriadi melalui Kanit Laka Iptu Yudi C membenarkan telah terjadi laka lantas antara pengendara bermotor dengan truk milik truk TNI.

Satu korban tewas dan satu luka ringan dari pengendara bermotor. “Petugas telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi. Guna mengetahui penyebab kecelakaan tersebut,” ujarnya

Populer

STIA
Ke Atas