click reference
mining app india rangerdiaries.com
Berita Palembang

Tambah Pemain Baru, Banggakan SFC

Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Senin (4/12/2017).

Palembang, Banyuasinonline.com –Sriwijaya FC dikabarkan sudah mendapatkan satu lagi pemain asing yang berposisi penyerang. Meskipun manajemen klub masih malu mengungkapkan identitas pemain itu akhirnya terjawab dalam sesi latihan tim yang perdana digelar di Stadion Madya Bumi Sriwijaya kemarin, Senin (4/12/2017).

Asisten Pelatih Sriwijaya FC Rasiman mengungkapkan, pemain yang dimaksud adalah Manucekhr Dzhalilov, penyerang timnas Tajikistan. Pemain yang tercatat bermain di klub Istiklol FC ini santer diberitakan akan bergabung dengan Laskar Wong Kito.

Seperti diketahui, pemain berusia 27 tahun itu memang sangat produktif di kompetisi domestik. Bahkan Dzhalilov disebut sudah 3 kali menjadi pencetak gol terbanyak selama tiga musim berturut-turut. Berdasarkan analisis, tentu pemain tersebut dibanderol tidak murah.

Apalagi penyerang Tajikistan itu baru saja menyabet penghargaan di ajang AFC Cup sebagai The Most Valuable Player (MVP) 2017. Dengan predikat tersebut, Sriwijaya harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan Manucekhr Dzhalilov.

Kendati demikian, pihak manajemen masih malu-malu memberikan statement terkait pemain tersebut.

“Nanti kita lihat saja di lapangan,” ujar Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat, Selasa (5/12/2017).

Sementara itu duo legiun asing asal Mali yakni Makan Konate dan Mahamadou N’Diaye baru akan bergabung Kamis ini, Itu pun jika tidak mengalami jetlag setelah penerbangan jauh yang ditempuhnya dari Turki.

“Pemberitahuan kepada kita dia terbang dari Istanbul (Turki) tanggal lima (5 Desember, red). Artinya segera bergabung,” jelas Ucok.

Secara tim, Laskar Wong Kito sendiri cukup menjanjikan musim depan. Sebagai tim paling bergeliat di awal musim ini, tentu harapan besar berada di pundak penggawa Sriwijaya FC.

Sementara itu, Ucok belum bisa memastikan seputar Alberto Goncalves dan Esteban Vizcara. Meski telah mengikat dua pemain ini dalam skuat Sriwijaya, Ucok belum dapat memastikan kapan keduanya bergabung. Ia pun membantah jika dua pemain top di Indonesia beberapa tahun terakhir itu diistimewakan.

“Tidak, mereka akan datang by call. Kalau kita panggil mereka datang. Meski sebenarnya meminta izin setelah natal, karena masih bersama keluarga. Vizcara juga masih di Argentina,” pungkasnya.

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas