Kriminal

Tagih Janji Jadi Kaur, Suryadi Dikeroyok Oknum Perangkat Desa

Dikeroyok Perangkat Desa Paldas

Tagih Janji Jadi Kaur, Suryadi Dikeroyok Oknum Perangkat Desa

Foto: Suryadi Pasca Pengeroyokan

BANYUASINONLINE.COM – RANTAU BAYUR, Gara-gara menagih janji minta dijadikan Kaur Pemerintah Desa Paldas, Suryadi alias Tulung (47) warga dusun III Desa Paldas dikeroyok oleh oknum perangkat desa Paldas, Senin (18/4/2016) pukul 09.00 Wib.

Akibatnya korban mengalami luka robek dibagian tangan kanan terkena pisau dan kepala lebam karena dipukul kayu, hingga kondisi korban dilarikan ke RSUD Banyuasin untuk dirawat.

Dari keterangan korban, peristiwa ini diawali ketika korban bersama Suhardi (35) warga dusun 1 Desa Paldas sedang mengunakan sepeda motor hendak pergi melaporkan ke Polres Banyuasin. Karena tak terima atas perlakuan pelaku DR dan OK yang telah memukul korban didepan rumah Herman Kadus IV Desa Paldas.

Saat dalam perjalanan tepatnya dikebun karet yang tak jauh dari desa setempat, sontak saja 7 orang terdiri perangkat desa dan sejumlah keluarga mereka membawa senjata tajam hingga menyebabkan korban terluka.

“Tiba-tiba oknum perangkat desa Paldas dan dibantu keluarga mereka inisial ML, DR, SM, AN, FR, RC, OK dan SR mendatangi saya dengan membawa senjata tajam dan kayu untuk membunuh
hingga saya mengalami luka ditangan dan kepala,” katanya

Sebelum kejadian itu, jelasnya kalau rekan korban Suhardi (35) sempat melerai agar tidak terjadi keributan tapi pelaku malah beringas hingga memukul dan akan membacok korban hingga tanggan korban luka. Karena kalah banyak lalu korban berlari ke kebun karet dan dikejar pelaku.

“Namun, beruntung kejelihan rekan korban Suhardi yang membawa motor hingga saya selamat dari maut,” jelasnya

Terpisah, Kapolres Banyuasin AKBP Julihan Muntaha melalui Kanit SPKT Shif A Ipda Samingun S.IP membenarkan ada laporan dari Suhardi pasal pengeroyokan dan pembacokan terhadap Suryadi alias Tulung Warga Desa Paldas Kecamatan Rantau Bayur.

”Laporan sudah kita terima selanjutkan akan ditindak lanjuti oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim),” Singkat dia

STIA
Ke Atas