Ekonomi

TAG Adakan Undian Kedua, Jalan Ke Sentosa Island, Singapura

Branch Manager Tunas Auto Graha, Hadi Maryanto saat menyaksikan pengundian tahap kedua, Jumat (19/1/2018).

Palembang, Banyuasinonline.com – Setelah sukses dengan program pengundian berhadiah umroh pada periode pertama di bulan April, Mei dan Juni tahun lalu, Tunas Auto Graha (TAG) kembali melakukan pengundian tahap kedua dengan hadiah utama tiket jalan-jalan ke Sentosa Island, Singapura.

Undian ini berlaku khusus bagi konsumen yang membeli kendaraan di TAG baik cash maupun kredit selama tiga bulan terakhir, mulai bulan Oktober sampai 31 Desember 2017 lalu.

Pada saat pengundian tahap kedua yang dilaksanakan di TAG cabang Palembang beberapa hari lalu, terkumpul sebanyak 1.311 kupon undian yang berasal dari tiga dealer cabang TAG, yakni cabang Palembang, Prabumulih dan cabang Lubuk Linggau.

Pada pengundian yang dihadiri notaris dan pihak kepolisian ini, konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah utama, konsumen berasal dari Palembang.

Branch Manager Tunas Auto Graha, Hadi Maryanto mengatakan, pihaknya juga memberikan beberapa hadiah menarik, mulai handphone, smart phone, 30 gram emas logam mulia, dan tour wisata Lombok-Bali.

“Konsumen memiliki peluang besar untuk memenangkan hadiah, karena undian yang kita lakukan bersifat lokal bukan nasional, jadi peluang itu sangat besar. Tidak hanya itu kita juga tidak memberikan batasan jenis mobil apa yang dibeli, siapapun yang membeli mobil di cabang kita, semua bisa ikut dalam pengundian,” ungkapnya di sela pengundian.

Diakuinya, cara seperti ini cukup efektif untuk meningkatkan penjualan, bahkan ada peningkatan jumlah kupon yang masuk sangat signifikan. Bila periode pertama ada 1.143 kupon maka di undian kedua jumlah tersebut meningkat menjadi 1.311 kupon undian, karena program ini berbarengan program sale dan year yang memberikan diskon akhir tahun.

“Melihat animo konsumen yang cukup bagus, kmungkinan besar kita akan kembali mengadakan program serupa, karena mampu mendongkrak penjualan,” ujarnya.

Editor : FSS

Ke Atas