this link read this article how i invest in in india how do i invest in bitcoin in india visit this site right here best video card for bitcoin mining
advice best free bitcoin miner sites generator no survey no password
Banyuasin

Speedboat Tenggelam: Sampai Saat Ini Basarnas Telah Temukan 10 Mayat

Tim Sar Gabungan, Jumat (5/1/2018) pagi.

Banyuasin, Banyuasinonline.com  – Mayat Pertama ditemukan Tim Sar Gabungan sekitar pukul 23.40 WIB oleh tim Sar Gabungan sekitar radius 1 km dari lokasi kejadian di Perairan Tanjung Sere Banyuasin.

Kemudian berturut-turut mayat kedua dan ke tiga ditemukan di lokasi sama sekitar pukul 23.45 dan pukul 00.40 WIB. Informasi dari Tim Sar di lapangan hingga pagi ini sekitar pukul 07.00 sudah ada 10 korban sudah ditemukan.

” Iya ada yang ditemukan sekitar pukul 03.00 dini hari. Dan terakhir mayat mengapung diduga korban ditemukan sekitar pukul 07.00 pagi ini oleh tim sar gabungan,” ujar Topan Humas Basarnas Palembang, Jumat (5/1/2018) pagi.

Jadi total mayat korban yang sudah ditemukan hingga pagi ini sudah 10 orang. Tinggal 1 lagi korban yang hilang masih dilakukan pencarian. Mayat korban ini kemudian akan langsung dibawa ke RS Bayangkara Palembang..(AS)

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas