Betung

Sertijab Camat Betung Berlangsung Haru

Banyuasinonline.com | Betung – Setibanya di Kantor Kecamatan Betung kali pertama dengan didampingi Ny. Rumsidah yang tak lain istri Arifin Nasution sebagai Camat Betung yang baru turut hadir dalam acara serah terima jabatan antara camat Betung yang lama Hasanul Hak dengan dirinya membuat denyut berdebar, Pasalnya, kadatanganya disambut meriah oleh masyarakat Betung dari berbagai elemen.

Mantan camat Tungkal Ilir ini, mengaku haru atas atusias Masyarakat Betung cara penyambutan terhadapnya, walau dirinya baru kali pertama menjadi warga sekaligus sebagai orang nomor satu di kecamatan ini.

Untuk itu kata Arifin Nasution, sebagai Camat Betung yang baru tentu harus berusaha yang lebih untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Drs Hasanul Hak camat lama yang didampingi istri Ny Haryana meminta maaf selama tugasnya 1tahun 9 bulan dan kini melanjutkan tugasnya di wilayah Rantau Bayur.

Dihadapkan Masyarakat dia langsung berpamitan kepada sesepuh masyarakat, Tokoh Agama, organisasi kepemudaan kecamatan betung, Uspika, Lurah/Kades se Kecamatan Betung Kapolsek Betung, Danramil Betung, para Kepala Sekolah dalam Kecamatan Betung, para menejer Perusahaan termasuk dari PTPN 7 diwakili Menejer Tebenan, juga para pimpinan Perbankan dalam Kecamatan Betung.

Sertijab diselenggarakan di pendopoan Kecamatan Betung dimulai pukul 13.30 wib hingga selesai yang diiringi Orgen Tunggal Andi Cs. Acara dimulai dengan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesiaa Raya dilanjutkan dengan penandatangan serah terima jabatan dari dari camat lama Hasanul Hak dan camat baru Arifin Nasution.

Sebelum acara berakhir sambutan tokoh sekaligus sebagai sesepuh masyarakat Betung HM Rasyid Yusuf menyambut baik dan sangat bangga atas kehadiran bapak camat Betung yang baru, semoga betung ada perubahan yang lebih baik, harapnya.

” Kedua camat dalam sambutan Hasanul meminta maaf selama bertugas di Betung sekitar satu tahun sembilan bulan sekaligus berpamitan menuju tempat tugas yang baru di Rantau Bayur. Camat baru Arifin Nasution mengucapkan kulonuwun dan mengajak kerjasama dengan semua pihak agar Betung menjadi yang lebih baik”, katanya (wal)

Ke Atas