Politik

Sempatkan Diri Blusukan Ke Pasar, Dodi Reza Mulai Kampanye Di Lahat

Calon Gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin saat blusukan disalah satu pasar di Kabupaten Lahat

Lahat, Banyuasinonline.com – Calon Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin, Mengawali kampanyenya di Kabupaten Lahat, pagi ini Jumat (2/3) sekitar pukul 09.30 wib.

Sempatkan diri blusukan ke Pasar PTM Lahat, Kedatangan Cagub Nomor Urut 4 ini, langsung disambut antusias warga Lahat, yang melakukan aktifitasnya di seputaran pasar.

Bahkan tak sedikit pedagang yang meminta berfoto, dengan calon pemimpin yang akan meningkatkan program sekolah dan berobat gratis itu.

“Tolong teruskan program behubat, same sekulah gratis. Kami rakyat kecik ini, sangat terbantu dengan program itu,” ujar Mak Tuti (52), penjual sayur di Pasar PTM Lahat, saat bersalaman dengan Dodi.

Bukan hanya sekedar mengelilingi pasar. Dodi Reza yang datang didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Lahat, Drs Parhan Berzah MM MBA, juga tak sungkan berbaur dan bercengkarama dengan masyarakat Lahat. Seakan memperihatkan, inilah sosok pemimpin yang merakyat.

“Sesuai visi misi, kami akan mengangkat produk unggulan lokal. Agar dapat meningkatkan perkonomian masyarakat Lahat. Juga ingin sampaikan langsung pada masyarakat Lahat, berobat dan sekolah gratis akan kami lanjutkan,” ujar Dodi, menjawab pertanyaan pedagang.

Saat ditanya terkait masih belum adanya infrastruktur jembatan untuk masyarakat Desa Beringin Janggut, Kecamatan Kikim Selatan. Serta masih belum adanya listrik bagi masyarakat tiga talang di Kecamatan Pajar Bulan, Lahat. Dodi menjawab, untuk pembenahan infrastruktur sudah jadi prioritas dirinya.

“Inprastruktur jadi prioritas kita juga. Jika inprastruktur baik, roda perekonomian akan baik juga, masyarakat pun akan sejahterah. Dua tahun, pasti bisa. Ini kampung saya, saya optimis menang,” ungkap Dodi.

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas