market4.ir market4.ir
Kriminal

SatresNarkoba Ringkus Pengedar Narkoba Saat Sedang Transaksi

Aidil Fitriasyah alias Idil bin Zet Aryudillah (30) warga Dusun II Desa Sungai Pinang II Kecamatan Sungai Pinang

Indralaya, Banyuasinonline.com – Warga Dusun II Desa Sungai Pinang II Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI), Aidil Fitriasyah alias Idil bin Zet Aryudillah (30) akhirnya diringkus oleh jajaran SatresNarkoba polres OI.

Penangkapan tersebut terjadi di pondokan Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pinang OI, Rabu (14/3) sekitar pukul 3.30 WIB,

Penangkapan pelaku tersebut pada saat pelaku sedang melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu di tempat kejadian perkara, pelaku merupakan pengedar narkoba jenis sabu di wilayah tersebut.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH didampingi Kasubag humas AKP Zainalsyah mengatakan berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah terhadap pelaku bahwa di tempat kejadian perkara (TKP) dijadikan tempat bandar narkoba dan transaksi jual beli narkoba jenis sabu.

“Dari informasi tersebut pihak anggota Satres Narkoba melakukan penyidikkan tempat biasa Pelaku melakukan transaksi Narkotika jenis Shabu dan ternya benar, pada saat itu anggota langsung melakukan penggerbakan terhadap pelaku,”kata Jumat (16/3).

Dikatakan Kapolres, kemudian pelaku berusaha melarikan diri dan dilakukan pengejaran, dan pelaku berhasil ditangkap namun pada saat melarikan diri tersebut anggota melihat barang bukti berupa narkoba jenis sabu, ditelan oleh pelaku.

Lanjutnya, lalu diperjalanan pelaku memuntahkan barang bukti yang sudah ditelannya tersebut dan terlihat oleh petugas Kepolisian yang melakukan penangkapan.

“Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku 1 paket yg di duga narkotika jenis shabu dalam plastik klip bening dengan berat bruto 0, 39 gram, Uang tunai 200.000 (dua ratus ribu rupiah), selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa dan di amankan di Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku,”pungkasnya

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas