Palembang

Rumahnya Mulai Dibangun, pak Darmawi dan bu Aminah: Terimakasih Golkar

Ketua DPD Golkar Palembang M. HIDAYAT, SE, M.Si dan seluruh pengurus DPD Golkar Palembang Eksekusi Lokasi Bedah Rumah.

Palembang, Banyuasinonline.com – Rabu pagi wajah gembira dan bahagia terpancar dari raut wajah pasangan bapak Darmawi dan Ibu Aminah lantaran hari ini DPD partai Golkar Palembang melalui program bedah rumah sudah mulai memasuki tahap pembangunan rumah bapak Darmawi dan ibu Aminah yang terletak di Jalan Puding Rt. 22 Rw. 08 Kelurahan 20 Ilir D. III, Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Acara eksekusi rumah ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Palembang M. HIDAYAT, SE, M.Si dan seluruh pengurus DPD Golkar Palembang, satgas Ampg, dan pemuda pancasila.

M. Hidayat SE, M.Si yang sengaja menyempatkan langsung hadir ditengah-tengah kesibukannya demi memastikan jalannya acara eksekusi mengatakan dirinya menindaklanjuti hasil kunjungan ke rumah bapak Darmawi dan Ibu Aminah beberapa waktu lalu, hari ini kita mulai eksekusi.

“Jadi hari ini telah mulai dilakukan pembangunan mulai dari penanaman pondasi, penimbunan dan lain sebagainya hingga nanti dibangun menjadi rumah layak huni” ujar Hidayat

Bapak Darmawi dan ibu Aminah selaku pemilik rumah yang beruntung mendapat program Bedah Rumah DPD Partai Golkar Palembang tidak dapat menahan rasa harunya, karena impiannya untuk hidup di rumah layak huni benar-benar bakal terwujud berkat kepedulian ketua DPD Golkar Palembang M. Hidayat.

“Terimakasih banyak kepada partai Golkar, karena telah memberikan buktinya bukan janji belaka untuk membangun rumah kami, terutama kepada bapak Hidayat atas kepeduliannya terhadap orang-orang seperti kami ini” ujar Darmawi.

Melihat masih banyaknya masyarakat Palembang yang belum beruntung, M. Hidayat berharap seluruh pengurus partai Golkar Palembang dimanapun berada baik tingkat Kota, kecamatan hingga kelurahan untuk lebih peduli kepada masyarakat.

“Saya mengajak seluruh kader dan pengurus partai Golkar baik ditingkat Kota, kecamatan dan kelurahan untuk memberikan rasa kepedulian kepada masyarakat dan cepat tanggap jika melihat masyarakat sekitar yang membutuhkan”, ujar Hidayat yang juga ketua KNPI Sumsel ini.

Hidayat juga memberikan pujiannya kepada ketua Golkar kecamatan Kertapati Rachmad Firdaus yang cepat tanggap membantu korban kebakaran di Kertapati beberapa waktu yang lalu.

“Kader dan pengurus harus cepat tanggap, Contohnya seperti ketua Golkar kecamatan Kertapati Rachmad Firdaus yang cepat tanggap membantu korban kebakaran di Kertapati” ujarnya.

Terakhir Hidayat menambahkan jika dirinya dan Golkar selalu ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Palembang.

“Dan partai Golkar selalu ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Palembang” ujar pemuda yang murah hati ini.

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas