Palembang

Rio, Sengaja Cegat Konvoi Dodi-Giri Sambil Santai Dan Makan Pempek

Istimewa.

Palembang, Banyuasinonline.com – Tahap Pengambilan Nomor urut di hotel Novotel, Selasa (13/2) pasangan nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas beserta masing-masing istri mendadak dihadang segerombolan komunitas ojek online (Ojol) di kawasan Radial.

Suasana ini mendadak mengundang perhatian sebagian pengendara yang melintas, rupanya komunitas Ojol ini mengajak paslon Dodi-Giri makan pempek dan sekaligus menyampaikan keluh kesah mereka.

“Kami sengajo menghadang konvoi Dodi-Giri, kami nak ngadu sambil santai makan pempek,” ujar Koordinator Komunitas Ojol, Rio Saputra di Pempek Flamboyant Radial.

Dikatakan, komunitas Ojol ini berharap kelak apabila paslon Dodi-Giri mendapatkan amanah memimpin Sumsel lima tahun ke depan supaya memperhatikan pengendara ojek online.

“Pasangan Dodi-Giri ini masih mudo, pastinyo melek IT, kami yakin kalu pemimpin Sumsel ni dipimpin wong mudo pasti lebih maju dan kreatif,” ungkapnya.

Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan dirinya akan merangkul semua lapisan khususnya kalangan pemuda-pemudi di Sumsel.

“Jadi, membangun Sumsel ini dak biso dewean kito harus berjamaah, ojek online, ojek pada umumnya tentu akan dilibatkan bersama-sama untuk membangun Sumsel dengan saran dan masukan yang diberikan,” ulasnya.

Dodi menambahkan, era saat ini merupakan era digitalisasi dan tentu semua pihak dan lapisan harus mengikuti perkembangannya.

“Ojol ini salah satu produk kemajuan IT yang bisa memudahkan aktifitas, semoga order kawan-kawan Ojol lancar terus,” tuturnya.

Pantauan di lokasi, tampak pasangan Dodi-Giri sangat akrab dengan komunitas Ojol dan sesekali swafoto bersama sambil menyantap Pempek dan hidangan lainnya khas Palembang.

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 − eighteen =

STIA
Ke Atas