Berita Palembang

Ribuan Masyarakat Lahat Yakin Nopran – Herliansyah

Istimewa.

Lahat, Banyuasinonline.com – Nopran Marjani dan Herliansyah semakin meningkatkan laju mesinnya setelah mendapatkan 4 SK Partai pengusung.

Keempat SK itu telah diserahkan secara resmi juga pada acara Pamitan Nopran Marjani dan Herliansyah di Blok A Bandar Jaya Lahat. (17/12/2017).

Dalam agenda ini hadir Nopran Marjani serta istri, dan istri dari Herliansyah. Beliau sendiri tidak bisa hadir karena sedang ada pelatihan pilkada di PDIP Pusat. Hadir juga dewan pembina Gerindra Sumatera Selatan Dr. Budiarto Marsul MSi, Tubagus M Abdus Shomad dari PKS, Nizarudin dari PPP, Dedi Candra dari PDIP, Gaharu dari Gerindra serta pengurus partai pengusung dan masyarakat. Ada juga datang dari Tanjung Sakti dan Jarai serta Empat Lawang.

Ketika ditanya Budiarto Marsul dalam sambutannya, lebih kurang seribu orang yang hadir dalam acara ini mengatakan yakin bahwa Nopran Marjani dan Herliansyah akan menang.

“Yakin kita menang? Yakin,” teriak ribuan hadirin.

Budiarto menjelaskan latar belakang mengapa Gerindra merekomendasikan Nopran Marjani untuk menjadi Bupati Kabupaten Lahat.

“Selama mengendalikan Gerindra, tidak lepas dari sekretaris hingga Gerindra jadi partai besar di Sumatera Selatan. Dan itu dilakukan Nopran Marjani dengan baik. Selama delapan tahun jadi DPRD Provinsi Sumatera Selatan, ada yang beda yang dilakukannya daripada anggota dewan lain. Kalo yang lain biasa bantu gorong gorong, jalan, gedung. Tapi itu tetap juga dilakukan Nopran. Pembedanya adalah entah ide darimana, tiba tiba Nopran Marjani membagikan tenda ke seluruh desa di Kabupaten Lahat, termasuk kursi juga. Kemudian rumah singgah,”jelasnya.

“Masyarakat merespon yang dilakukan Nopran Marjani dan banyak meminta agar Nopran Marjani dicalonkan menjadi Bupati Lahat, “jelasnya lagi.

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas