Palembang

Resmi, Golkar Usung Mularis-Darmawan di Pilwako Palembang 2018

M. Hidayat M.Si Saat Memimpin Rapat di DPD Golkar Palembang

Palembang, Banyuasinonline.com – DPD Partai Golkar Kota Palembang telah menerima surat keputusan dari DPP Golkar bernomor B-581/Golkar/XII/2017 tentang dukungan partai Golkar kepada pasangan Mularis-Darmawan sebagai calon walikota dan wakil walikota di pemilihan Walikota Palembang 2018 mendatang.

Surat keputusan DPP Golkar disampaikan oleh DPD Golkar Provinsi Sumatera Selatan ditanda tangani bapak Alex Noerdin bernomor B-009/Golkar-Sumsel/I/2018.

Hal itu disampaikan oleh M. Hidayat, M.Si ketua DPD Partai Golkar Palembang usai menggelar rapat bersama pengurus partai se-kota Palembang yang turut dihadiri oleh Safran Sarofy Ketua Pengurus Harian DPD Golkar Palembang, Jhon Kennedy wakil ketua DPD Golkar Palembang, Lailata Ridho ketua AMPG, rapat tersebut membahas terkait surat dukungan DPP Golkar. Rabu (1/9/2018) di Kantor DPD Golkar Palembang.

“Kita telah menerima surat keputusan DPP Golkar tentang persetujuan pasangan Mularis-Darmawan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang yang diusung partai Golkar pada Pilwako Palembang mendatang,” ujar Hidayat.

Hidayat menyatakan dengan diterimanya surat ini bearti secara resmi DPD Golkar Palembang mengusung pasangan Mularis-Darmawan pada perhelatan pemilihan walikota dan wakil walikota Palembang tahun 2018.

“Setelah ini kita akan undang pasangan Mularis-Darmawan untuk hadir di DPD Partai Golkar Palembang dalam rangka melengkapi syarat-syarat administrasi”, tambah Hidayat.

Ketua KNPI Sumsel ini juga mengimbau kepada seluruh elemen partai Golkar Palembang untuk selalu solid dan mendukung penuh calon yang didukung partainya.

“Saya mengajak seluruh elemen partai Golkar yang berada di wilayah Palembang untuk menerima keputusan ini dan secara penuh mendukung serta mengerahkan usahanya untuk memenangkan calon yang partai kita usung” ujarnya. (Der)

STIA
Ke Atas