Palembang

Rela Antri Bakso Gratis Puluhan Mahasiswa UIN Sebagai Apresiasi

Sejumlah mahasiswa UIN RF PAlembang terlihat sedang mengantri di depan gerai bakso Kak Cik GGS (KCGGS), Senin (5/3/18). 

Palembang, Banyuasinonline.com – Mahasiswa rela mengantri untuk mendapatkan bakso gratis di salah satu gerai makanan Raden Fatah foodcourt, bakso Kak Cik GGS (KCGGS), Senin (5/3/18).

Acara yang akan berlangsung dua hingga tiga minggu kedepan tersebut, dilakukan oleh KCCGGS sebagai apresiasi untuk Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF), yang berhasil meraih nilai A pada Ujian Akhir Semester (UAS).

“Semua ini khusus untuk mahasiswa UIN, agar mahasiswa termotivasi untuk belajar lebih giat lagi,” ujar pemilik KCGGS, Syble Ahda saat ditemui di gerai baksonya.

Ia juga mengatakan, bahwa bakso gratis diberikan dengan syarat mahasiswa harus memiliki nilai A lebih dari lima pada Kartu Hasil Studi (KHS).

“Sebelum mendapatkan bakso, mahasiswa harus memperlihatkan KHS dan juga harus menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) terlebih dahulu,” katanya.

Agar susana kondusif, pihak KCGGS membatasi pembagian bakso. “Sehari untuk 20 orang, yang tidak dapat bisa datang lagi besoknya,” jelas Syble.

Syble juga berpesan agar mahasiswa jangan hanya bergantung pada nilai, tetapi juga harus membentuk karakter diri untuk melanjutkan kehidupan selanjutnya.

Salah satu Mahasiswa Ilmu Perpustakaan, Julita mengatakan, “Kita jadi bisa meningkatkan semangat belajar, pokonya lebih memotivasi mahasiswa.”tutupnya

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas