Politik

Rebut Banyuasin 1, Mas Karyono Maju Melalui Jalur Independen

Mas Karyono Foto Bersama Masyarakat

Pangkalan Balai, Banyuasinonline.com – Mas Karyono, salah satu bakal calon Bupati Banyuasin 2018 siap merebut Banyuasin 1 melalui Jalur Independen. Dia optimis dengan dukungan masyarakat akan menjadi penantang serius untuk bertarung di Pilkada serentak 2018 nanti.

Lebih lanjut kata mantan Anggota DPRD Banyuasin ini, saat ini timses dan simpatisan yang ada di pelosok Banyuasin terus bergerak mensosialisasikan program yang akan diusung Mas Karyono memajukan Kabupaten Banyuasin jika dipilih masyarakat.

” Kami mantap maju melalui independen. Untuk KTP sudah cukup dan tinggal jika waktu tiba, dan pendaftaran dibuka KPU kami akan melengkapi berkas. Termasuk menyerahkan dukungan masyarakat,” ungkapnya.

Ketika disinggung siapa sosok yang akan mendampinginya pada pencalonan di Pilkada Banyuasin tahun depan, Mas Karyono mengungkapkan, saat ini ada lima nama yang masih digodok yang akan mendampinginya.

Yang pasti lanjut dia, siapapun yang akan mendampinginya nanti merupakan sosok yang memiliki kesamaan visi dan misi serta sudah cukup dikenal di masyarakat Banyuasin. (Era)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ten − 10 =

STIA
Ke Atas