Banyuasin III

Rangkul Media, Diskominfo Akan Bangun Ruang Media Center

Erwin Ibrahim ST MBA yang baru menjabat sebagai plt Kepala Dinas Kominfo Banyuasin.

Pangkalan Balai – Banyuasinonline.com | Setelah memisahkan diri dari Dinas Perhubungan (Dishub) dan menjadi Dinas tersendiri, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Banyuasin akan sediakan ruang media center bagi insan media yang bertugas di Kabupaten Banyuasin.

Hal ini menyusul sudah digabunganya bagian Humas Pemkab Banyuasin dibawah naungan Diskominfo. Maklum selama ini bagian Humas bergabung dengan bagian Protokol Pemkab Banyuasin.

” Sekarang tim Dinas Kominfo ini sudah terbentuk dan kita mulai bekerja terutama mengurusi teman-teman media ini,” kata Erwin Ibrahim ST MBA plt Kepala Dinas Kominfo yang baru dikukuhkan.

Lebih lanjut kata Erwin, adanya Dinas baru tersebut akan lebih memajukan Kabupaten Banyuasin dalam bidang komunikasi dan informasi terutama disetiap aparatur pemerintah baik ditingkat paling bawah hingga paling tinggi dalam melayani masyarakat.

” Kita tahu teman-teman media termasuk salah satu mitra membangun banyuasin. Untuk itulah kita akan sediakan media center agar bisa berkolaborasi maksimal mensosialisasikan pembangunan banyuasin,” katanya.

Akan disediakannya media center bagi wartawan yang bertugas di Banyuasin disambut baik, Sulaiman, Jurnalis Palembang TV yang bertugas di Bumi sedulang setudung, menurutnya hal itu langkah maju dalam kerjasama Insan media dengan Pemkab Banyuasin.
” ini bentuk kepedulian Pemkab Banyuasin terhadap insan media. Dengan adanya media center ini kita lebih mudah berkoordinasi dengan Pemkab Banyuasin,” ungkapnya.

STIA
Ke Atas