Entertainment

Ramai di Medsos, Menteri ESDM Nikahi Janda Satu Anak

Ramai di Medsos, Menteri ESDM Nikahi Janda Satu Anak

Banyuasinonline.com, Jakarta – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said akhirnya resmi mempersunting Astried Swastika Ayuningtias, Minggu (5/6/2016) siang. Kabar pernikahan Pak menteri ini ramai di media sosial dan menjadi trending topic.

Pasalnya, sejumlah tokoh dan pejabat publik menggunggah foto pernikahan mereka.

Di antaranya mantan Sekretaris BUMN, Said Didu dan Presiden Komisaris Adhi Karya, Fadjroel Rachman.

“Pernikahan pak @sudirmansaid semoga sakinah, mawaddah, warrahmah, pak SS dan isteri. Minggu (5/6/2016),” ujar akun @Fadjorel Rachman.

Sementara itu, dalam foto-foto yang diunggah Said Didu, turut hadir Ketua DPR, Ade Komaruddin, serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan.

Adapun Sudirman berkomentar singkat ihwal pernikahannya ini. Sehari sebelum naik pelaminan, Sudirman meminta semua pihak mendoakan pernikahannya. Itu terlihat dari postingan terakhir Sudirman melalui akun Twitternya @sudirmansaid.

“Bismillah, menata hidup kembali. Memulai hari baru, menuju hari tua menyongsong waktu. Mohon doa restu,” cuitnya Sabtu (4/6/2016).

Sudirman menikahi Astried di kediaman rumah mempelai perempuan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Bagi mereka, ini merupakan pernikahan yang kedua. Astried Swastika Ayuningtias, yang merupakan Corporate Secretary PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI).

Sudirman (53) seperti diketahui merupakan duda enam anak. Sedangkan Astrid (43) janda dengan satu anak. (indon)

STIA
Ke Atas