Palembang

Qodri Usman, Kawal Pasangan HD – MY Daftar Ke KPU

Ketua Gema Hanura Sumsel, Qodri Usman saat konferensi pers.

Palembang, Banyuasinonline.com –Pasangan Herman Deru (HD) dan Mawardi Yahya (MY) akan mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Sumsel sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023. HD-MY akan di kawal kader dan simpatisan partai pendukung Yaitu Nasdem, PAN dan Hanura. Selasa (9/1).

Ketua Gema Hanura Sumsel, Qodri Usman saat konferensi pers menegaskan menghantarkan pasangan HD MY mendaftarkan ke KPU, Gema Hanura sebagai bagian dari partai Hanura akan ikut bagian partisipasi.

“Kami Gema Hanura Sumsel patuh putusan DPP yang telah mendukung HD MY maka kami akan partisipasi untuk hadir dan kawal HD MY ke KPU,” Tegasnya.

Ia menambahkan akan intruksikan jajaran pengurus dan kader Gema Hanura  sumsel untuk hadir mengawal HD MY ke KPU

“Kita punya kewajiban untuk hadir, kepada pengurus DPC se sumsel kalu ada kesempatan silakan hadir, dan kepada pengurus DPD Gema Hanura saya intruksikan hadir,” tambahnya.

Wahuddudin Zaini Sekretaris Gema Hanura mengatakan telah meninstruksikan pengurus untuk hadir dengan memakai seragam gema hanura

“Kita siap untuk kawal HD MY ke KPU, masalah jadwal kami masih menunggu, kami dari hanura akan siap kapan saja,” Katanya

Editor : FSS

STIA
Ke Atas