Pemerintah

Puluhan Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Banyuasin Dilantik

Pelantikan Sekcam Rantau Bayur, Saipul Anwar

Puluhan Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Banyuasin Dilantik

Banyuasinonline.com, Pangkalan Balai – Puluhan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Banyuasin dilantik pada Senin (30/5). Pelantikan tersebut guna mengisi kekosongan dan rolling jabatan untuk Penyegaran pejabat dilingkungan Pemkab Banyuasin, Senin (30/5)

Acara yang berlangsung di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin dilantik langsung oleh Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian SH dengan dihadiri Sekda Banyuasin Ir Firmansyah dan beberapa pejabat lainnya yang ada di Banyuasin.

“Biar layanan ke masyarakat tidak terhambat kita segera isi jabatan ini. Selain itu ada beberapa pejabat yang kita rolling demi penyegaran suasana kerja,” kata Yan Anton

Pejabat yang dilantik diantaranya Bamba­ng Trimargunadi  yang sebelum­nya menjabat Sekretaris Camat pada Kanto­r Camat Banyuasin III dilantik sebagai C­amat Air Saleh,  Rusdi yang sebelumn­ya menjabat Kasi PMD pada Kantor Lurah S­eterio dilantik menjadi Lurah Seterio, G­unawan staf di kecamatan Betung dilantik­ menjadi Lurah Betung, dan Andriansyah R­iadi yang sebelumnya staff pada K­antor Lurah Tanah Mas dilantik sebagi Ka­si PMD pada Kantor Lurah Sukomoro, Saiful Anwar yang kini dilantik menjadi Sekcam Kecamatan Rantau Bayur. Dilantik juga beberapa pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Banyuasin.

Yan Anton menyampaikan ­pelantikan diselenggarakan untuk segera ­mengisi kekosongan jabatan, baik itu kar­ena pejabatnya memasuki masa pensiun ata­u karena naik ke jenjang yang lebih ting­gi. Yan juga menghimbau kepada pejabat ya­ng dilantik untuk dapat menjalankan aman­ah yang diembannya dengan memberikan pel­ayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Sejatinya jabatan adalah amanah yang aka­n dipertanggungjawabkan. Masyarakatlah n­antinya yang akan memberikan penilaian a­tas kinerja kita, karenanya saya berhara­p semuanya dapat bekerja dengan optimal,” ­ tuturnya.

STIA
Ke Atas