Politik

Pulang Ke Lahat, Aswari Ternyata Senang Naik Kereta

Banyuasinonline.com, LAHAT – Bupati Lahat, Aswari Riva’i lebih menyukai naik kereta api daripada naik kendaraan roda empat saat melakukan lawatan dari Lahat – Palembang maupun Palembang-Lahat.

Aswari sendiri mengaku sangat nyaman naik kereta api lantaran fasilitas kereta api yang ada sekarang sudah sangat baik. Seperti yang dilakukan olehnya pada Minggu (16/07/2017) bersama Istri dan kedua anaknya yang baru pulang memenangkan Kejuaraan Nasional beladiri Kempo Taikai beberapa waktu lalu.

“Pulang ke Lahat bersama sang juara naik kereta api malam ini,” ujar Aswari Riva’i yang akrab disapa Kak Wari ini. Dalam foto yang di posting di akun Instagram milik Aswari Riva’i, terlihat Bupati Lahat berfose dengan kedua anaknya Naura dan Naylah sambil duduk di dalam kereta api.

“Saya lebih nyaman naik kereta api. Ayo kunjungi Lahat dengan kereta api, ini kak Wari promosikan terus ke kawan-kawan agar naik kereta saja. Selain tidak macet juga aman,” tutur bapak empat putri ini.

Dalam gerbong yang dinaiki oleh Bupati Lahat terlihat sangat bersih dan nyaman. Masyarakat yang segerbong dengan Bupati Lahat ini juga merasa tidak canggung karena sudah terbiasa segerbong dan melihat Aswari Riva’i bersama keluarganya naik kereta api. (Ril)

STIA
Ke Atas