Politik

PSI Musi Rawas Komitmen Menangkan Dedy Bachtiar di Dapil 1 Sumsel

Pengurus DPD PSI Musi Rawas

Musi Rawas, Banyuasinonline.com – Bertepatan pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 Pengurus DPD PSI Musi Rawas melakukan kesepakatan untuk memenangkan Bakal Calon Legislatif Dedy Bachtiar untuk DPR-RI dapil Sumsel 1, hal ini di sampaikan oleh Bro Slamat Ketua DPD PSI Musi Rawas melalui sekjen nya Bro Nopis Radja.

“Seluruh kepengurusan DPD PSI Musi Rawas sampai di tingkat desa dan caleg PSI DPRD kabupaten Musi Rawas sepakat dan setuju untuk berjuang menangkan Dedy Bachtiar untuk DPR-RI dapil Sumsel 1”, ujarnya.

Hal yang dilakukan saat ini mulai sosialisasi dan pengenalan diri Dedy Bachtiar dengan masyarakat kabupaten Musi Rawas, “karena mengingat Dedy Bachtiar ialah salah satu putra Musi Rawas yang selama ini berada di Jakarta dan saat ini pulang kampung untuk membangun Bangsa demi kemajuan daerah”, tambah Nopis.

Maka dari pada itu sekjen PSI Musi Rawas Nopis Radja sangat yakin Dedy Bachtiar menang dalam perebutan kursi DPR-RI karena mengingat banyak sekali respon masyarakat dan dukungan dari tokoh tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda di Musi Rawas.

Dedy Bachtiar pun mendapat dukungan seluruh DPD PSI sebagai Sumsel 1 mulai dari Musi Rawas, Muratara, Lubuklinggau. Musi Banyuasin, Banyuasin dan Palembang.

“Dan siap menangkan Dedy Bachtiar untuk DPR-RI Sumsel 1 dan dalam waktu singkat ini ribuan pemuda di Sumsel 1 akan bentuk relawan Dedy Bachtiar, yang di namakan sahabat Dedy Bachtiar”, pungkas Nopis. (*)

STIA
Ke Atas