Banyuasin

Pringatkan Masyarakat Dan Pasang Police Line, Ini Yang Terjadi Di Desa Perajin

Nampak Bhabinkamtibmas Polsek Mariana Desa Perajin Bripka Ahmad Junaidi  bersama personil  Polsek Mariana beserta  Kades Prajin saat memasang police line di jalan Sabar Jaya yang longsor

Pangkalan Balai, Banyuasinonline.com –Jalan Sabar Jaya Desa Prajin Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin longsor akibat abrasi sungai musi, dilokasi sudah dipasang police line oleh Polsek Mariana sebagai tanda peringatan, namun warga di ingatkan untuk berhati-hati.

Pemasangan police line ini dilalukan, Bhabinkamtibmas Polsek Mariana Desa Perajin Bripka Ahmad Junaidi  bersama personil  Polsek Mariana beserta  Kades Prajin.

“Pemasangan Police Line guna mengantisipasi terjadinya  kecelakaan Lalu Lantas  ataupun gangguan Kamtibmas lainnya yang mungkin bisa terjadi kepada warga masyarakat desa Prajen dan sekitarnya yang melintas di jalan tersebut, “kata Bripka Ahmad Junaidi.

Dikatakannya, panjang jalan yang sudah amblas  sekitar 10  meter dan  lebar sekitar 2,5 meter namun juga telah diperiksa di seputaran lokasi jalan tersebut telah dilakukan pengukuran dan ditemukan  40  meter jalan juga akan mengalami abrasi.

Kepala Desa Perajin Anhar menjelaskan bahwa jalan penghubung desa  tersebut amblas disebabkan oleh turap yang ada di pinggir sungai mulai longsor di akibatkan oleh hempasan ombak air sungai musi,  Kemudian ia juga menerangkan  bahwa jalan yang  amblas tersebut adalah satu satunya akses jalan menuju Kota Palembang, apabila tidak segera di perbaiki maka akan memutuskan jalan penyangga ke kota Palembang.

Editor : FSS

Ke Atas