Olahraga

Prediksi Big Match Bhayangkara Surabaya United vs Sriwijaya FC

sriwijaya fc team

Prediksi Big Match Bhayangkara Surabaya United vs Sriwijaya FC

Foto: Fans Page Sriwijaya FC

Banyuasin Online, Surabaya – Jadwal pertarungan antara Bhayangkara Surabaya United vs Sriwijaya FC dalam rangkaian laga di pekan keempat ajang Indonesia Soccer Championship bakal berjalan seru dan sangat disayangkan apabila terlewatkan untuk disimak. Seperti yang sudah dijadwalkan, laga Bhayangkara SU vs Sriwijaya FC bakal berjalan pada Minggu, 22 Mei 2016 mendatang waktu 16.00 WIB serta yang bertindak sebagai tuan rumah yaitu Bhayangkara SU menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo.

Jadi tuan rumah, pertandingan ini dapat disebutkan menjadi peristiwa buat Bhayangkara SU buat kembali bangkit setelah terpuruk kalah dari Arema Cronus dengan 3 gol tidak terbalaskan pada minggu ketiga tempo hari. Kekalahan Bhayangkara SU itu juga jelas membuat posisinya di papan peringkat sementara juga alami penurunan. Karena memang tim-tim lain di minggu ketiga kemarin banyak yang mempunyai hasil cemerlang, mesti Bhayangkara SU mesti turun jauh dari posisi 2 menjadi posisi ke-11 saat ini.

Kekalahan yang diterima oleh Bhayangkara SU dari Arema di pekan kemarin menjadikan Ibnu Grahan pun langsung membenahi kualitas bermain pada anak didiknya, salah satunya dalam hal rotasi pemain. Pembenahan sistem permainan ini jelas sangat diperlukan bagi Bhayangkara SU demi dapat kembali bangkit dan bisa meraih poin penuh atas Sriwijaya FC.

Kepercayaan diri Bhayangkara SU untuk dapat mengantongi 3 poin saat berhadapan dengan Sriwijaya FC di hari Minggu nanti cukup besar. Mengingat juga bahwa pekan ini Bhayangkara SU tampil di hadapan suporternya sendiri, yang tentunya bakal membuat kepercayaan diri para pemainnya lebih besar lagi, guna bisa memenangkan pertandingan. Bukan sebuah ketidakmungkinan jika tim asuhan Ibnu Grahan ini bakal mampu memperbaiki posisinya di papan peringkat sementara Indonesia Soccer Championship 2016.

Akan tetapi, mengalahkan Sriwijaya FC bukanlah pekerjaan yang enteng. Salah satu tim kuat ini sekarang juga sedang dalam kondisi yang apik setelah pekan ketiga kemarin berhasil menumbangkan Madura United dengan skor ciamik, yaitu 5-0. Ini tentu meniadi bekal yang baik untuk Sriwijaya FC kembali mendapatkan poin penuh dari Bhayangkara SU yang juga sekaligus akan membuat tim tuan rumahi semakin sulit untuk dapat meraih kemenangan. Ini yang akan membuat pertandingan berjalan sengit dan seru. (szaktuda/bo)

Head to Head Bhayangkara Surabaya United vs Sriwijaya FC

Laga Terakhir Bhayangkara Surabaya United

15.05.16 TSC Arema Malang Bhayangkara United 3 : 0
08.05.16 TSC Bhayangkara United PS TNI 0 : 0
30.04.16 TSC PS Barito Putera Bhayangkara United 1 : 2

Laga Terakhir Sriwijaya FC

15.05.16 TSC Sriwijaya Madura United 5 : 0
06.05.16 TSC Balikpapan Sriwijaya 0 : 0
30.04.16 TSC Persib Bandung Sriwijaya 1 : 1

Ke Atas