Banyuasin

PPIR Banyuasin terbentuk, Purnawirawan tetap mengabdi ke masyarakat

TALANG KELAPA, BANYUASINONLINE.COM – Pengurus Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Banyuasin resmi terbentuk. Organisasi sayap partai Gerindra ini akan mengkosolidasikan pengurus guna menyongsong tahun politik 2018-2019.

Ketua PPIR Banyuasin yang baru terpilih, Peltupur Darsan mengatakan, tujuan dibentuk organisasi ini untuk menyatukan aspirasi politik Purnawirawan TNI, aktifis dan masyarakat melalui parpol Gerindra.

” Kami disini sebagai motor penggerak dan relawan yang bekerja dengan sukarela, sebagai Purnawirawan, tidak mengenal kata pensiun, tetap mengabdi ke masyarakat,” ujar Peltupur Darsan saat memimpin rapat pembentukan pengurus di Talang Kelapa, Minggu (28/1/2018) kemarin.

Selanjutnya, kata dia, pengurus Kabupaten yang telah dipilih akan membentuk kepengurusan di 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Saat ini lanjutnya, pengurus PPIR Sumsel sudah terbentuk lebih dahulu. Kabupaten Banyuasin termasuk yang ketiga terbentuk setelah sebelumnya lebih dahulu Lubuk Linggau dan Prabumulih. (Rel).

STIA
Ke Atas