Berita Palembang

Polresta Palembang Stop Penyidikan Kasus Penculikan Siswi SMKN 7 Palembang

Banyuasinonline.com, Palembang – Pemberitaan yang ramai beberapa hari ini mengenai dugaan penculikan salah satu siswi SMK Negeri 7 Palembang berinisial TA yang terjadi pada Kamis lalu, langsung direspon Kapolretsa Palembang Kombespol Wahyu Bintono Hari Bawono.

Dalam siaran pers yang dilakukan Sabtu 18 Maret 2017, Kombespol Wahyu Bintono Hari Bawono menjelaskan, kasus penculikan terhadap salah satu siswi SMK Negeri 7 Palembang yang terjadi pada Kamis lalu telah selesai, dan tidak dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Dimana kejadian dugaan penculikan tersebut hanya rekaan yang dilakukan teman korban.

Saat ini keluarga korban yang telah memberikan laporan sebelumnya, telah mencabut laporannya dan permasalahan ini akan diselesaikan secara kekeluargaan.

Sebelumnya pada Kamis lalu, korban TA bersama keluarganya melapor ke Polresta Palembang terkait penculikan yang dialami dirinya saat ia pulang dari sekolah. Dalam laporan tersebut, korban diculik oleh sejumlah orang yang mengendarai mobil berwarna putih. (stv/my)

Ke Atas