Banyuasin

Polres Banyuasin Gelar Pemeriksan Ranmor Dinas

BANYUASIN, Sumseltoday.com – Suatu kegiatan yang rutin dimana, Polres Banyuasin melakukan pengecekan Ranmor dinas R2, R3, R4 maupun R6.yang digunakan personil Polres Banyuasin. Kegiatan di gelar di gedung Sarana dan Prasarana (Sarpras) Rabu (04/10) sekira jam 08.00 WIB.

Giat di pimpin langsung oleh Waka Polres Banyuasin Kompol Tommy Bambang Soissa SIK didampingi para pejabat utama Polres Banyuasin

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK MH melalui Waka Polres Banyuasin Kompol Tommy Bambang Soissa SIK menyebutkan bahwa, adapun tujuan dilaksanakannya giat ini untuk melakukan cross cek kondisi ranmor dinas baik R6, R4 ,R3 maupun R2.

“Sehingga bisa diketahui layak atau tidak layaknya ranmor tersebut digunakan dalam menunjang kegiatan operasional dilapangan, bilamana kondisi masih layak namun diperlukan perawatan dan perbaikan maka segera dilakukan dan dikordinasikan dengan bagian subbag sarpras Poles Banyuasin,” ujar dia.

Kemudian kegiatan ini diharapkan lanjut dia, menjadi perhatian bagi personil yang menggunakan ranmor dinas untuk memperhatikan , melengkapi dan melakukan perawatan dan perbaikan. “Bilamana ditemukan adanya kerusakan dan penggelaran pengecekan ranmor dinas tersebut akan dilakukan secara berkala,” tegas Waka Polres

Jumlah ranmor dinas yang dilakukan pemeriksaan sebanyak 162 unit R2 , 2 unit R3 dan 28 unit R4 serta 5 unit R6, Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman , tertib dan kondusif. (As)

STIA
Ke Atas