Pendidikan

Plt Kadisdikporapar Banyuasin Minta Waktu Perbaiki Pendidikan Di Banyuasin

Banyuasinonline.com, Banyuasin,- Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar) Kabupaten Banyuasin Harun Syamsuddin, S.Pd, MM yang baru menjabat satu bulan setengah bertekad ingin membenahi dan memperbaiki pendidikan di Kabupaten Banyuasin meskipun ada hal yang seolah memojokkan dirinya.

“Saya di Banyuasin dari tahun 2007 menjadi kepala sekolah di Kecamatan Betung dan sekarang di percaya mengisi jabatan Plt Kepala Dinas pendidikan, disinilah saya ingin memperbaiki pendidikan di Kabupaten Banyuasin,” ujarnya ketika ditemui di ruang kerjanya. Kamis (14/9/2017).

Dirinya juga prihatin terhadap keadaan sekarang, apa yang bisa di perbuat kalau membangun banyuasin dari segi pendidikan di suguhkan dengan isu yang tanpa diketahui.

“Apa yang menjadi tuntutan massa kemaren sesuai tidak dengan waktu satu bulan setengah saya menjabat Plt Kadis Pendidikan, bisakah dalam waktu sesingkat itu saya melakukan tindakan itu. Masalah lelang pengadaan barang jasa pemerintah itu sudah ada mekanismenya, yang melaksanakan ULP Banyuasin. Saya berharap kita sama-sama peduli dengan keadaan sekarang sehingga yang di harapkan kedepan bisa lebih baik lagi.” Tandasnya. (AS)

STIA
Ke Atas