Banyuasin

PKPI Lengkapi Kursi Untuk Syaiful Bakhri – Agus Salam

Istimewa.

Banyuasin, Banyuasinonline.com – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023 Syaiful Bakhri dan H Agus Salam akhirnya menerima pinangan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Banyuasin.

PKPI berkoalisi dengan Partai Golkar untuk mendukung pasangan ini bertarung pada pilkada Banyuasin 26 Juni 2018 nanti.

Dukungan PKPI dibuktikan dengan deklarasi dukungan yang dilakukan di Kantor DPD II Partai Golkar Banyuasin,Sabtu (30/12/2017) hari ini.

Dengan demikian,secara undang-undang, pasangan ini sudah memenuhi syaratan dukungan 9 kursi perlemen, dimana Golkar ada 8 kursi dan PKPI ada 1 kursi.

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai PKPI Sumatera selatan Usman Efendi mengatakan, PKPI mendukung penuh pasangan Syaiful dan H Agus Salam. Hal ini sesuai dengan petunjuk dari pusat bahwa PKPI Sumsel dan Banyuasin harus mendukung penuh pasangan tersebut.

” Saat ini juga dari partai kami yang ada di 11 Kecamatan di Kabupaten Banyuasin sudah siap untuk mendukung kedua pasangan ini. Dan perlu diketahui SKnya sudah kami berikan kepada kedua paslon pada tanggal 25 Desember kemarin,”katanya.

Dengan adanya keputusan ini tegas Usman, seluruh pengurus dan kader PKPI harus mengikuti dan patuh dengan keputusan partai.

“Pengurus dan kader PKPI yang melawan arus keputusan partai tentu akan diberi sanksi. Partai sudah jelas dukung Syaiful-Agus Salam, jadi semua kader harus ikut tanpa kecuali,”tandasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati H Agus Salam membenarkan jika PKPI mendukung dirinya dan Syaiful Bakhri pada pilkada nanti.

“Selain Golkar, kami berdua didukung PKPI sehingga persyaratan sudah terpenuhi dan tidak ada persoalan lagi,”katanya.

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas