Pendidikan

Peserta Diksarplin Polsri Ramah Tamah Dengan Aswari Riva’i

Peserta Diksarplin Polsri

Banyuasinonline.com, Lahat-Riuh gemuruh kegembiraan tercermin jelas dari ratusan peserta Diksarplin Polsri ketika Bupati Lahat H.Aswari Rivai menaiki panggung dan menyanyikan sebuah lagu berjudul Arti Cinta dari Ari Lasso.

Kesempatan itu merupakan bagian dari acara malam ramah tamah mahasiswa Politeknik Unsri bersama Pemerintah Kab.Lahat di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat, selasa (22/08).

Bupati Lahat Aswari Riva’i Saat Memberikan Sambutan di Hadapan Peserta Diksarplin Polsri

Nampak hadir dalam acara tersebut Bupati Lahat H.Aswari Rivai beserta jajaran Pemkab Lahat, Dandim 0405 Lahat, Dandodikjur Rindam II Letkol Andri, Dansecata Letkol Riki, Pjs Wadan Kapt.Fauzi, Kabag Dik Letkol Inf.Rusdian dan seluruh peserta Diksarplin beserta pembimbing Polsri Palembang.

Seperti yang diketahui jika Mahasiswa/i Polsri Palembang yang mengikuti Diksarplin tersebut berjumlah 843 orang yang dipusatkan di Dodikjur Rindam II Lahat.

Bupati Lahat H.Aswari Rivai dalam sambutan singkatnya menyampaikan jika acara ini khusus diberikan untuk seluruh peserta Diksarplin dan ajang jalin silaturahmi.

” Silakan nikmati acara ini, karena memang khusus dibuat untuk seluruh peserta Diksarplin dan pembina ” ucap Aswari. (*)

STIA
Ke Atas