Berita Sumsel

Pertamina Apresiasi Kepemimpinan Bupati dan Wabup Kabupaten Pali

Pertamina Apresiasi Pemerintah PALI

PALI, Banyuasinonline.com – Ekariza, General Manager (GM) Pertamina EP Asset 2 kembali memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati PALI atas kinerjanya dalam memimpin Bumi Serepat Serasan selama satu tahun ini.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ekariza usai menghadiri tasyakuran satu tahun kepemimpinan Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony beberapa waktu lalu.

Dikatakan Ekariza kabupaten PALI sudah mengalami banyak kemajuan, terutama di bidang infrastruktur.

“Setelah Pak Heri memimpin di PALI, kabupaten ini sudah mengalami banyak perubahan dan kemajuan. Saya lihat sudah berbeda jauh sekali. Saya waktu itu kesini tahun 2013 dengan keadaan sekarang ini sangat jauh sekali terutama masalah infrastruktur,” ujar Ekariza.

Dirinya yakin Pak Heri bisa membawa kabupaten PALI lebih baik lagi.

“Apa yang dikatakan pak Bupati bukan isapan jempol belaka bahwa beliau mengutamakan infrastruktur,” ungkapnya.

Pihaknya mengaku siap menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah. “Kami bersinergi, bagaimanapun wilayah kerja kami ini adalah wilayah pemerintah kabupaten PALI. Pemkab PALI di bawah kepemimpinan mereka sangat mendukung kami. Dengan berdirinya PALI, kami sekarang mengurus perizinan lebih dekat yang dahulu harus ke Muara Enim dan lebih cepat berinteraksi. Alhamdulillah Selama ini tidak ada masalah berkat dukungan dan bantuan Pemerintah Kabupaten PALI,” ujarnya.

Dia menjelaskan Pertamina sendiri memiliki wilayah kerja di 10 Kabupaten/kota yang ada di Sumsel.

“Wilayah Kerja kami ada 10 kabupaten/kota, salah satunya Kabupaten PALI, jadi artinya apa yang kami laksanakan itu, juga untuk pembangunan daerah karena hasil dari migas ini nanti akan diserahkan ke negara.
Dimana nanti ada dana bagi hasil. Nah, dari hasil itulah yang diserahkan ke Pemerintah Daerah untuk pembangunan disamping dari kegiatan-kegiatan yang lain,” pungkasnya.

Terpisah, Heri Aminanto, FM Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo juga mengapresiasi kinerja duet Heri-Ferdian. Bahkan dirinya tidak bisa berkata banyak, hanya berkata bagus.

“Pokoknya bagus kepemimpinan Pak Heri sama Pak Ferdian,” singkatnya saat ditemui awak media, Rabu (21/2). (hb)

STIA
Ke Atas