Kriminal

Pelaku Pembantai Lima Mayat Warga Muara Sugihan Dibekuk

penemuan-mayat-dalam-karung-di-muara sugihan banyuasin

Pelaku Pembantai Lima Mayat Warga Muara Sugihan Dibekuk

Banyuasin Online, Palembang – Teka-teki kasus pembantaian terhadap Tasir (65), beserta empat keluarganya yang jasad ditemukan di dalam karung di perairan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin akhirnya terkuak.

Setelah melakukan penyelidikan, salah satu terduga pelaku pembunuhan tersebut berhasil ditangkap aparat gabungan Polda Sumsel dan Polres Banyuasin.

Namun sayangnya, belum ada satu pun aparat kepolisian yang angkat bicara terkait penangkapan itu.

Namun menurut sumber internal Polda Sumsel, salah satu diduga pelaku tersebut diketahui berinisial A. Informasinya, A ditangkap di Kecamatan Makarti Jaya, Kabupaten Banyuasin.

“Benar adanya penangkapan itu. Terduga pelaku pembunuhan berantai yang ditangkap tersebut berinisial A,” ujar sumber itu, Jumat (20/5/2016).

Namun, dia mengingatkan agar awak media bersabar dahulu untuk memberitakan penangkapan itu. Sebab, dikhawatirkan pelaku lainnya akan kabur jika mendengar berita itu.

“Itu saja informasinya, kami minta rekan-rekan wartawan sabar dalam pemberitaan. Karena yang ditakutkan rekan pelaku akan kabur jika membaca berita. Nanti akan kita gelar sama-sama pelakunya,” pungkasnya. (SN/bo)

Ke Atas