Banyuasin

Pegawai Lapas Banyuasin Ikuti Doa Bersama, Untuk Instansi dan Bangsa Yang Lebih Baik

Pegawai Lapas Banyuasin Saat Mengikuti Doa Bersama, Jumat (10/8).

Pangkalan Balai, Banyuasinonline.com – Melalui videoconference aplikasi Zoom, puluhan pegawai petugas pemasyarakatan Lapas Banyuasin mengikuti istighatsah atau doa bersama untuk Indonesia. Acara ini dilaksanakan Pada Jumat (10/08) di ruang kunjungan Lapas Banyuasin.

Doa yang dipimpin oleh KH Arifin Ilham ini juga diikuti oleh seluruh unit pelaksana tugas di lingkungan Direktorat Pemasyakatan seluruh Indonesia .

Tri Nopa Yanda selaku Kepala Urusan Tata Usaha mengatakan, acara ini bertujuan untuk kelancaran tugas dan fungsi pemasyarakatan serta doa dan harapan kita untuk Indonesia semakin lebih baik.

“Berdasarkan edaran dari dirjen pas, Doa ini kita persembahkan untuk untuk pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan, rasa syukur dalam memperingati hari kemardekaan RI ke 73, menyukseskan Asian Games ke 18 tahun 2018, bentuk duka cita korban bencana alam yg melanda lombok, NTB dan Karang Asem Bali”, ujarnya.

Nopa menambahkan, doa bersama ini sangat penting untuk dilaksanakan karena setiap yang kita lakukan dan peroleh itu semuanya tidak lepas dari rahmat dan ridho dari Allah SWT

“Acara ini menjadi momentum bagi kita dalam upaya memperbaiki diri, demi kelancaran tugas dan dapat mewujudkan pemasyarakatan yang lebih baik, sehingga tidak ada lagi hambatan-hambatan atau cerita-cerita miring yang merusak citra pemasyarakatan”, tutupnya. (*)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 − eleven =

STIA
Ke Atas