Politik

Parigan Syahrin, Siap Maju Pilkada Banyuasin 2018

Banyuasinonline.com, Pangkalan Balai – Kandidat-kandidat bakal calon Bupati Banyuasin pada Pilkada 2018 mendatang nampaknya sudah mulai bermunculan. Salah satunya adalah Mantan Sekda Banyuasin, Parigan Syahrin. Hal ini diperkuat dengan munculnya spanduk/banner yang menampilkan foto Parigan Syahrin di beberapa titik pinggir jalan Lintas Palembang-Jambi, Banyuasin.

Salah satu poster milik Sekda Kota Lubuklinggau ini dipasang di pintu gerbang Pemkab Banyuasin KM 42 Kelurahan Kayuarakuning Kecamatan Banyuasin III.

Dari pantauan banyuasinonline.com (16/1/2017), poster milik Ir H Parigan Syahrin tersebut di pasang di pinggir jalan lintas Palembang-Jambi persis akses jalan masuk ke Pemkab Banyuasin dan sejumlah tempat lainnya seperti di jl Tanjung Api-Api.

Sementara pada saat di konfirmasi Parigan Syahrin menyatakan memang akan maju.

Ia memastikan akan maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Banyuasin “Benar saya akan maju di Pilkada Banyuasin,”kata Parigan saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Dia belum menjelaskan apakah melalui jalur partai politik atau jalur Independen

Disamping itu juga belum menentukan pilihan yang bakal mendampingi sebagai wakilnya “Sekarang ini dalam proses penjajakan, yang penting inti sejalan,”ujarnya.

Indera Setiawan, Aktivis Pemuda Banyuasin menyambut baik dengan akan majunya Mantan Sekda Banyuasin (Parigan)

“Dimata orang Banyuasin belum ada cacat selama menjabat sekda di Banyuasin, cocoklah kalau dia akan maju nyalon Bupati Banyuasin,”pungkasnya.

STIA
Ke Atas