Banyuasin

Parigan Syahrin: MKGR Siap Jadi Mitra Pemerintah Membangun Bumi Sedulang Setudung

Parigan Syahrin: MKGR Siap Jadi Mitra Pemerintah Membangun Bumi Sedulang Setudung
Parigan Syahrin: MKGR Siap Jadi Mitra Pemerintah Membangun Bumi Sedulang Setudung

Banyuasinonline.com, Pangkalan Balai — Penjabat Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) H Yusnin selaku Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Ormas MKGR) Provinsi Sumatera Selatan melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas MKGR Kabupaten Banyuasin masa bakti 2017-2022, di Graha Sedulang Setudung Pangkalan Balai, Rabu (12/4/2017).

Wakil Ketua DPD Provinsi Sumsel Ormas MKGR tersebut melantik sebanyak 140 orang pengurus PDC Ormas MKGR Banyuasin, dimana Ir H Parigan Syahrin MM sebagai ketua, Sekretaris Aan Rustamin SH, dan Jumhoiriah SP sebagai bendahara.

Dalam sambutannya H Yusnin berharap setelah dilantiknya pengurus DPC Ormas MKGR Banyuasin dapat mendukung pemerintah daerah dalam menyelenggarakan pembangunan khususnya di Kabupaten Banyuasin.

“Setelah pelantikan ini, kiranya Ormas MKGR dapat membantu dan memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat Banyuasin,” harap Yusnin.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPC Ormas MKGR Kabupaten Banyuasin Ir H Parigan Syahrin MM mengungkapkan bahwa Ormas MKGR siap untuk menjadi mitra pemerintah dalam menyelenggarakan pembangunan di Bumi Sedulang Setudung, serta siap menjadi jembatan sebagai penyalur aspirasi masyarakat untuk pemerintah.

“MKGR siap untuk membantu pemerintah dalam mengelola sumver daya alam di Kabupaten Banyuasin, agar Kabupaten Banyuasin lebih bersih, lebih maju, dan lebih sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu Plt Asisten I Setda Pemkab Banyuasin Dr H M Sanen Har SIP MSi, dalam sambutannya Pemkab Banyuasin menyambut baik dan mendukung pelantikan pengurus Ormas MKGR, dengan harapan kepada Ormas MKGR dapat berperan aktif dalam menyikapi program pembangunan di Kabupaten Banyuasin. Serta dapat mejembatani aspirasi masyarakat, sehingga pembangunan dimasa yang akan datang dapat selaras dengan aspirasi masyarakat.

“Diharapkan kepada seluruh pengurus DPC Ormas MKGR Banyuasin untuk meningkatkan pengetahuan, kompetensi, dan sikap, sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (rill)

STIA
Ke Atas