Banyuasin

Parigan : Perlu Dana 50 Hingga Ratusan Triliun Untuk Selesaikan Masalah Banyuasin

Parigan : Perlu Dana 50 Hingga Ratusan Triliun Untuk Selesaikan Masalah Banyuasin

Banyuasinonline.com, Banyuasin – Mantan Sekda Banyuasin Ir H Parigan Syahrin mendatangi sekretariat DPD II Golkar Banyuasin, Puluhan pendukung Ir. H. Parigan Syahrin mengiringinya dengan alunan musik robbana, saat Ir H Parigan Syahrin langsung masuk sekretariat DPD II Golkar Banyuasin, Jalan Lintas Timur Palembang-Betung, dan di sambut langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan. Rabu (9/7)

Ir Parigan Syahrin paparkan visi misi di hadapan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, tentang pembangunan dan perekonomian yang akan dilakukannya guna sejahterakan masyarakat Banyuasin.

Dalam sambutannya, mantan Sekda Banyuasin Ir H Parigan Syahrin mengatakan, dari mulai daerah perairan hingga daerah daratan sangatlah di perlukan pembangunan infrstruktur yang baik.

Dalam perkembangannya saat ini banyuasin sangat membutuhkan hal itu, adanya pembangunan jalan-jalan poros yang saat ini, banyak masih belum dapat di lewati dengan nyaman.

“Termasuk daerah perairan sangatlah penting, karena di daerah itu jangan sampai mereka merasa tidak diperhatikan, jadi kita akan buat jalan penghubung agar perekonomian mereka dapat berjalan dengan baik,”katanya.

Termasuk juga, masih katanya peningkatan dibidang ekonomi, untuk membanguan kembali kabupaten Banyuasin saat ini, dana dari PAD sebesar 1,8 Triliun tidak akan cukup untuk melakukan pembangunan itu termasuk jika ingin membangun dan menata hal lainnya.

“Lihat sudah lama masyarakat banyuasin menanti kesejahteraan, PAD 1,8 triliun tidak akan dapat bisa mengatasi hal itu, jadi sangat di butuhkan dana yang lebih besar termasuk untuk pembanguanan Tanjung Api-Api,”ungkapnya.

Oleh karna itu, dari mulai pertanian dan sektor yang lainnya juga, guna peningkatan kesejahteran masyarakat Banyuasin, di perlukan dana hingga ratusan Triliun rupiah.

“Jadi untuk Banyuasin kedepan di perlukan Dana 50 triliun hingga Ratusan triliun untuk menyelesaikan semua permasalahan masyarakat, saya sudah siapkan itu dan ada investor yang sudah siap,”pungkasnya. (re)

STIA
Ke Atas