Kriminal

Orang Gila Gorok Leher Tetangganya Hingga Putus

Mayat Korban

Talang Kelapa, Banyuasinonline.com – Pasien RS Jiwa Palembang, Zumrowi (44) warga Desa Kenten Laut menggorok leher tetangganya sendiri Gustiawan (38) yang tercatat sebagai warga Sukabaru Rt5 Rw 2 dusun Suka baru Kecamatan Bunga mayang Kabupaten OKUT hingga putus, Kamis (23/2/2017) sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB di kontrakan korban di Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Zaiwan, Kades Kenten Laut, mengatakan korban Gustiawan merupakan bekerja sebagai buruh bangunan di Kenten Laut yang mengontrak rumah pelaku. Saat kejadian, pelaku sedang ada dirumah, tiba-tiba mendatangi korban di kontrakan dengan membawa sebilah parang.

Pasien RS Jiwa Palembang, Zumrowi (44)

Korban yang saat itu sedang posisi tidak siap, digorok lehernya oleh pelaku dari belakang hingga terputus dan kepala terpisah dari badan. Usai melakukan perbuatan sadis tersebut, pelaku membawa parang dan kepala korban ke arah jalan raya dengan memasukannya kedalam ember.

” Sontak, aksi pelaku ini membuat warga ketakutan. Apalagi didalam ember yang dipegangnya ada kepala manusia,” kata dia.

Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi membenarkan adanya pembunuhan sadis di Kenten Laut yang pelakunya merupakan pasien RS Jiwa Ernaldi Bahar Palembang.

” Iya pelakunya mengalami gangguan jiwa, dia membunuh dengam cara menggorok leher korban dengan sebilah parang hingga putus tadi sore saat korban sedang di kontrakan,” pungkasnya (Tara).

STIA
Ke Atas