Banyuasin

Ops Zebra 1 Hingga 14 November, Yuk Lengkapi Kendaraan

Apel Gabungan Persiapan Operasi Zebra

Pangkalan Balai,  Banyuasinonline.com – Gelaran Operasi Zebra 2017 yang bakal dilaksanakan 1 hingga 14 November 2017, Polres Banyuasin akan turunkan personil gabungan.

Hal ini disampaikan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Hegi Renanta, dalam pelaksaannya nanti pihaknya akan melibatkan stekholder maupun intansi terkait lainnya, guna mewujudkan situasi yang mantap dan tertib dalam berlalulintas.

“Besok (hari ini) kita akan gelar pasukan, Operasi zebra ini juga sebagai bentuk menciptakan kemanan yang kondusif jelang perayaan hari raya natal dan tahun Baru juga.” Katanya kepada wartawan, Selasa (31/10).

Masih katanya, dalam hal ini pihaknya juga menargetkan untuk menekan angka laka lantas di wilayah kabupaten Banyuasin, oleh karna itu juga dirinya berharap peran aktif masyarakat dalam tertib berlalu lintas juga dapat dilakukan secara bersama-sama.

“Itu target kita, termasuk kita juga akan melakukan penindakan kepada pelanggar seperti yang melawan arus dan sudah ada kita siapkan satgas penindakannya.” Ungkapnya

Ia juga menambahkan, jika pihaknya akan melaksankan gelar razia itu di wilayah yang telah di tentukan.

“Yang pasti akan dilaksanakan di wilayah titik nadi lalu lintas.” pungkasnya (AS)

STIA
Ke Atas