Banyuasin

Mutasi jabatan tiga Kalapas

Banyuasinonline, Talang Kelapa – Kepala Lapas di Banyuasin dan Musi Banyuasin (Muba) dimutasi. Diantaranya Kepala Lapas kelas III Palembang, Kepala Lapas kelas III Banyuasin dan Kepala Lapas kelas II B Sekayu.

Plt. Kepala Lapas III Banyuasin Gito pindah ke Kanwil Sumsel dan diganti Kepala Lapas kelas III Palembang Reza Yudistira Kurniawan. Sedangkan Lapas kelas III Palembang diisi oleh Hudi Ismono pindahan dari Kepala Rutan Momore. Sedangkan, untuk kepala Lapas kelas II B Sekayu diisi oleh Herman Sawiran.

Serah terima jabatan berlangsung lancar, dilangsungkan di Lapas kelas III Palembang di Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Senin (13/11/2017) pukul 09.00 WIB s/d selesai. Hadir pada acara ini, Bupati Banyuasin diwakili Kasat Pol PP Banyuasin, Perwakilan Polres Banyuasin, Perwakilan Arhanud dan tamu undangan.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Dr Sudirman D Hury dalam sambutannya mengatakan, mutasi dilakulan untuk penyegaran disetiap unit kerja Kemenkumham. Dia berpesan semoga ditempat yang baru kinerja semakin meningkat dan lebih baik lagi.

” Selamat bertugas ditempat yang baru. Semoga disana dapat memberi warna baru dan kinerja menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (ARI).

 

 

 

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nine − 8 =

STIA
Ke Atas