OKU Selatan

Muda, Santun, dan Harmonis Sosok Ardiyan Gama, Wakil Rakyat Asal OKUS

Ardiyan Gama, SH Sekretaris DPC Partai PKB OKU Selatan

Bagi masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan tentu tidak asing dengan sosok Ardiyan Gama. Sosok wakil rakyat OKU Selatan ini dikenal sebagai sosok wakil rakyat yang muda, namun juga dikenal sebagai pribadi yang santun, senang berbagi dan juga humoris.

Karena karakternya tersebut tidak heran bila Ardiyan Gama menjadi sosok wakil rakyat muda yang banyak dicintai oleh masyarakat OKU Selatan. Peran sosok Ardiyan Gama baik di DPRD OKU Selatan sangat besar sehingga membuat kabupaten yang berbatasan langsung dengan provinsi Lampung ini menjadi lebih terangkat dan OKU Selatan juga memiliki berbagai prestasi yang membanggakan.

Jika Anda penasaran dengan sosok wakil rakyat OKU Selatan yang satu ini, berikut beberapa hal yang bisa Anda katahui mengenai sosok Ardiyan Gama.

Mengenal Lebih Dekat Sosok Ardiyan Gama

Sosok Ardiyan Gama merupakan salah satu warga asli OKU Selatan yang lahir pada tanggal 26 Juni 1988 dari pasangan bapak Kompol Hasbullah Hamid dan ibu Siti Yusmartini.

Ardiyan Gama telah berkeluarga dengan Istri bernama Indriyani, A.md, dari hasil pernikahannya tersebut telah dikaruniai dua buah hati yang bernama Muhammad Al Fatih berusia 4 tahun, Muhammad Khalid Zulfiqar berusia 4 bulan.

Sosok yang pengemban Sarjana Hukum ini memiliki hobi berolahraga, beliau menanamkan budaya olahraga dalam hidupnya. Karena menurutnya, jika fisik sudah sehat maka insya Allah siap untuk bekerja dan berpikir sehingga akhirnya pekerjaan yang dihasilkan pun menjadi maksimal.

Karir

Ardiyan Gama mengawali karir politiknya di usia 26 tahun, usia yang sangat muda sebagai anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan periode 2014-2019 melalui perahu partai PKB.

Di DPRD OKU Selatan sampai saat Ardiyan Gama menjabat sebagai Sekretaris Komisi II lalu menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Legislasi DPRD Kabupaten OKU Selatan.

Sementara itu di Partainya PKB, hingga saat ini Ardiyan Gama tercatat sebagai Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten OKU Selatan.

Meskipun dirinya tergolong muda di DPRD OKU Selatan, namun sosok Ardiyan Gama terus berjuang merealisasikan pembangunan untuk masyarakat kabupaten OKU Selatan yang ia cintai.

“Tetap berjuang untuk rakyat dan semoga diberikan amanah kembali ditahun 2019” ujar Ardiyan Gama.

Itulah beberapa ulasan singkat yang berkaitan dengan Ardiyan Gama, sosok politisi muda asal OKU Selatan. Semoga bisa bermafaat bagi Anda.

Populer

STIA
Ke Atas