Betung

Mobil Istri Kapolsek Betung Tabrakan Di Pulau Harapan

KECELAKAAN-ISTRI-KAPOLSEK-BETUng dengan brigadir

Mobil Istri Kapolsek Betung Tabrakan Di Pulau Harapan

Mobil Brigadir Kasilalahi

Banyuasin Online, Pulau Harapan – Mobil Grand Livina BG 414 ON warna biru muda berisi Dewi Kartini (39) Istri AKP Zulfikar Kapolsek Betung ringsek setelah mengalami tabrak dengan mobil sedan Ford BN 1736 LK warna silver yang dikemudikan seorang polisi  Brigadir Kasilalahi.

Kecelakaaan tersebut terjadi (12/05) sekitar pukul 07.30 WIB, persisnya saat melintas di Jalintim Palembang-Betung Kilometer 30 Desa Pulau Harapan Banyuasin.

Informasi yang dihimpun kendaraan Grand Livina datang dari arah Sembawa dengan menyalakan lampu riting samping kanan.  Dari arah depan ada sedan Ford dikemudikan Brigadir Kasilalahi, tiba-tiba di jalan sempit tersebut kecelakaan pun tak bisa terelakaan.

Spontan mobil Grand Livina terlempar ke lajur kiri (dari arah Pangkalan Balai) dengan kondisi ringsek atau hancur berat bagian depan. Sedangkan sedan ford juga hancur berat bagian depan terlempar ke lajur kanan.

Untuk Dewi  Istri AKP Zulfikar mengalami luka lecet di kening. Sementara kondisi Brigadir Kasilalahi dengan pamannya menglami luka ringa. Semuakorban dilarikan ke Puskesmas Banyuasin, kemudian dirujuk ke RS Charitas Palembang.

Brigadir Kasilalahi mengatakan, sebelum kejadian mobil lawannya itu hendak mendahului kendaraan di depannya. “Mau ke Pangkal Pinang, Jadi mobil Grand Livina dari depan mau duluan, saya juga mau minggir, terus tabrakan keras sekali dan kami sama-sama terlempar,” kata Brigadir Kasilalahi.

Dikatakan kembali brigadir Silalahi warga jalan KM 13, Kecamatan Binjai, Medan, dirinya akan mengurus ini semua. “Saya lagi liburan, ya malah mengalami kejadian. Sudah bagimana lagi,”ujar Kasilalahi.

Kasat Lantas AKP Asep Supriyadi melalui Kanit Laka Iptu Agus Gunawan, menegaskan pihaknya telah melakukan proses evakuasi di lokasi kejadian.

“Ini masuk wilayah Pos Pol Musi Pahit, untuk kendaraan akan diarahkan kesana dengan derek. Ya tidak ada korban jiwa, hanya kendaraan ringsek berat,” pungkasnya. (click/bo)

Ke Atas