Politik

Mantan Kabareskrim Susno Duadji Blusukan ke Pasar Cinde

susno blusukan di pasar cinde palembang banyuasin online

Mantan Kabareskrim Susno Duadji Blusukan ke Pasar Cinde

Banyuasin Online, Palembang – Mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji melakukan blusukan di Pasar Cinde Palembang, sekaligus menikmati suasana pagi Kota Palembang. Senin pagi (9/5).

Nampaknya Susno semakin dekat dengan masyarakat, bila akhir pekan lalu (7/5) Susno malam mingguan ke Benteng Kuto Besak Hari ini Susno mengunjungi Pasar Cinde yang merupakan salah satu pasar di Palembang yang ramai aktivitas di pagi hari.

Dikutip dari akun Facebook Susno Duadji (9/5), Susno mempromosikan Pasar Cinde sebagai tujuan wisata bila siapa saja berkunjung ke Palembang. “Pasar Cinde, Palembang adalah pusatnya pasar batu akik di Sumsel, beragam batu ada di sini, sorganya penggemar batu akik, seni gosoknya luar biasa bagus tidak kalah dengan batu mulia dari manca negara” Tulis Susno.

Susno sepertinya senang membaur dengan masyarakat kecil, Susno juga peduli dan semangat sekali dengan perkembangan usaha kecil semacam ini yang mendukung perekonomian masyarakat.

Seperti pada postingan yang sama Susno menambahkan “Saya yakin dengan memberikan pelatihan yang profesional, bantuan peralatan yg baik, penyediaan tempat yang bagus, dengan kalender pameran yang teratur maka Pusat Pasar Akik Cinde, Palembang akan go nasional dan internasional, semoga!” Tulis Susno dengan penuh semangat.

Diakhir kalimat Susno tidak lupa mengajak masyarakat untuk berwisatar ke Pasar Cinde “Kalau ke Palembang jangan lupa berkunjung ke sini, Selamat berwisata dan belanja batu akik kesayangan.” Tulis Susno. (Rel)

STIA
Ke Atas