Berita Palembang

Mahasiswa STKIP Nurul Huda Sukaraja Mengembangkan Skill Dalam Mengoperasikan Teknologi

Mahasiswa STKIP Nurul Huda berfoto bersama sebelum mengikuti seminar.

OKU Timur, Banyuasinonline.com – Guna mengembangkan Skill dalam menguasai atau mengoperasikan teknologi dengan baik, sebanyak 140 Mahasiswa STKIP Nurul Huda Sukaraja semester 1 hingga semester 7 jurusan Bahasa Inggris menggelar kegiatan local seminar dengan tema Creative Learning Taaching With Information Communication Technologies Rabu (6/12/2017).

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan Octaviani mengatakan kecanggihan teknologi berkembangnya dengan cepat, sehingga mahasiswa dituntut menguasai dan bisa mengoperasikan teknologi.

“Karena masih banyak mahasiswa yang belum memahami kecanggihan teknologi, maka dengan adanya kegiatan seminar ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam belajar menggunakan teknologi dan menerapkan pembelajarannya,”ujarnya.

Dikatakannya, seminar ini juga salah satu wadah bagi mahasiswa dan sederajat untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Kegiatan ini sekaligus juga dapat berperan sebagai sarana pengembangan life skills pelajar dan mahasiswa. Selain itu juga kegiatan ini untuk memperkenalkan bagaimana cara untuk mengimplementasikan kurikulum 2013 sehingga masyarakat Indonesia mampu bersaing dalam bidang pendidikan di masa depan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja mahasiswa sebagai langkah untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa tentang bagaimana supaya bisa kreatif dalam mengajar dengan mengunakan teknologi, ” katanya.

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

thirteen + 7 =

STIA
Ke Atas