Politik

Lulusan Terbaik UMY Daftar Jadi Caleg DPRD Musi Rawas Dapil 1

Sekjen PSI Musi Rawas, Nopis Radja Menerima Pendaftaran Caleg Leni Marlina

Musi Rawas, Banyuasinonline.com – Pada hari Minggu, 06 Mei 2019 Saudari Leni Marlina., S.E. menyerahkan berkas pendaftaran Calon Legislatif 2019 bertempat di Basecamp DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Musi Rawas, Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Musi Rawas, Sumatera Selatan yang diterima oleh Sekjen DPD PSI Musi Rawas Bro Nopis Radja.

Saudari Leni Marlina S.E. puteri daerah Musi Rawas kelahiran Desa Pedang 25 Nopember 1981 merupakan salah satu lulusan tercepat Strata 1 Ekonomi Akutansi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta 2012 karena mampu mendapat gelar sarjana selama 3 tahun 1 bulan, 14 hari.

Wanita yang bekerja di PT. Honda Maju Mobilindo (Dealer resmi Mobil Honda di Kota Lubuklinggau) mantap mendaftarkan diri sebagai Caleg melalui Partai Solidaritas Indonesia karena PSI merupakan partai anak muda yang terbuka dan progresif.

Terlebih lagi paparnya, PSI dengan ideologi Anti Korupsi dan Anti InToleransi siap menjadi wadah untuk orang-orang baru yang baik, berkompeten dan punya integritas untuk masuk ke dunia Politik.

Saudari Leni Marlina S.E. mendaftarkan diri di daerah pemilihan 1 : Kecamatan Jayaloka, Muara Beliti, Tiang Pungpung Kepungut(TPK) karena ingin turut langsung menjadi penentu kebijakan untuk membangun dan memajukan Musi Rawas tanah kelahirannya. Menurutnya semua itu tidak akan terwujud tanpa restu dan dukungan masyarakat Musi Rawas.

Menurutnya tidak mengumbar banyak janji-janji muluk, kecuali siap menyediakan kedua mata untuk menatap lebih lama, meninjau kondisi dan kesulitan masyarakat.

Siap menyediakan telingga untuk mendengar keluhan dan menyampaikan aspirasi kepada pemerintahan, menyediakan otak untuk memikirkan kesejahteraan masyarakat, menyediakan hati, kaki dan tangan untuk bekerja keras demi kepentingan rakyat. (Ril/nop)

Populer

STIA
Ke Atas